MEKANISME

Mekanisme Pembukaan Loket :
  1. Setelah dilakukan penyerahan data-data pemohon seperti KTP dan mengisi formulir.
  2. Dilakukan Survey lokasi. (lokasi loket yang akan dibuka tidak boleh berdekatan dengan loket lain yang sudah ada).
  3. Setelah di survey dan disetujui, maka pihak pemohon loket melakukan pembayaran Deposit / Transfer ke Bank Bukopin nomor rekening 1001466271 A/n. Kopkar Sejahtera Bersama.
  4. Selanjutnya dilakukan instalasi pendaftaran Physical Address / Mac Address loket oleh CA KKB Bukopin. 
  5. Training User.
  6. Penyerahan Struk dan Spanduk (Banner) PPOB.

Pengumuman Penting:

Kepada rekan-rekan semua,

1. Mengenai transaksi Telkom Group yang nyantol (idpel Telkom sudah ditransaksikan tapi tidak tercetak, dan dilaporan tidak muncul, ditransaksikan kembali muncul keterangan “transaksi sudah lunas”) Mulai saat ini setiap ada transaksi Telkom Group yang nyantol dan ingin diproses lunas, masing-masing LOKET bisa mengirimkan email atau segera konfirmasi ke kami VIA SMS untuk diproses lunas. Syaratnya, uang masih ada di loket dan email atau sms yang dikirimkan hari-nya sama dengan saat melakukan transaksi. Apabila email atau sms yang kami terima berbeda hari dengan hari transaksi, maka tidak dapat kami proses.

2. Untuk Transaksi Kereta Api, Harap data yang diinputkan waktu proses pembelian dipastikan sama dengan Kartu Identitas penumpang, dikarenakan apabila terjadi kesalahan maka penumpang tidak diijinkan naik.

Untuk Transaksi Kereta Api, Untuk setiap transaksi Harap no Booking dari transaksi tersebut dicatat terlebih dahulu. Selamat Bertransaksi. Terima Kasih

Demikian informasi dari kami. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya selama ini.

HORMAT KAMI

CA KKB BUKOPIN CABANG BOGOR

Helpdesk via YM : kkbbogor, kkbhd2, kkb_hd

SMS ONLY : 085776724127, 0878730832275